Foto: Laporan Pertanggung Jawaban Pengurus Astri An-Najah 2013-2014

Sleman (oswah.ppwahidhasyim.com) Minggu, 26 Oktober 2014 asrama putri An Najah Pondok Pesantren Wahid Hasyim sukses melaksanakan Laporan Pertanggungjawaban sebagai pengurus asrama masa khidmat 2013-2014. Acara dimulai dengan pembacaan ayat-ayat suci Al-Qur’an dan sholawat Nabi oleh Kanza Husnina dan Dewi Faiqotul Himmah. Kemudian dilanjutkan dengan sambutan ketua panitia Atika Umul Khoeriyah, "Terima kasih kepada pengurus asrama putri An Najah masa khidmat 2013/2014 atas dedikasinya. Semoga kepengurusan berikutnya mampu membawa An Najah menjadi lebih baik dan lebih istimewa dengan “Satu Rasa Satu Asa”, tandasnya.

LPJ dipimpin oleh Nida Alfiah (ketua sidang) dan Kanza Husnina (sekretaris). Pelaporan pertanggungjawaban diawali dari ketua asrama, sekretaris, bendahara dan divisi-divisi terkait. Seperti divisi intelektual, ubudiyah, keamanan, kesra, dan kebersihan. Selanjutnya dibuka sesi tanya jawab.

Di penghujung acara, ketua OSWAH, Bapak Mahfudl Sidiq Muhayyat, ST. menyatakan bahwa Laporan Pertanggungjawaban pengurus Asrama Putri An Najah masa khidmat 2013-2014 diterima

Serangkaian LPJ berakhir pukul 12.10 WIB. Akan tetap kegiatan tidak berhenti sampai di situ, dilanjutkan pemilihan  langsung ketua baru oleh seluruh warga astri An Najah. Ketua terpilih akan dilantik pada tanggal 9 November 2014. (AUK & KH)

0 komentar:

Post a Comment

 
Top