FOTO: Asifah Fatharani Abadi
Pengurus Oraganisasi Santri Wahid Hasyim (OSWAH) telah melantik dan mengukuhkan kembali kepengurusan Asrama An-Nur, masa khidmat 2014-2015, pada hari minggu, 23 Februari 2014 di aula pertemuan Ngeban Resto, Gaten, Sleman.

Dalam acara pelantikan ini dihadiri langsung oleh Ketua Oswah, Mahfudl Sidiq Muhayyat, S.T., Direktur Ma'had Aly Bapak Ahmad Jaelani, S.Pd.I., dan perwakilan Madrasah Diniyah Bapak Amiq el Haq, serta beberapa tamu undangan. Ketua terpilih asrama putri An-Nur Pondok Pesantren Wahid Hasyim, Siti Lailatul Badriyah akan memimpin kepengurusan asrama An-Nur yang saat ini mempunyai 17 anggota yang terbagi dalam 5 Departemen,  yakni Departemen Keamanan, Departemen Kebersihan, Departemen Perkab dan Humas, Departemen Acara dan Departemen Ubudiyah.

Acara pelantikan kali ini dimeriahkan oleh penampilan karya seni dan unjuk kebolehan santri An-Nur dalam bidang tarik suara. Setelah acara pelantikan ketua asrama diakhiri dengan mauidzoh hasanah yang disampaikan oleh Bapak Ahmad Jaelani, S.Pd.I. (red)

4 komentar:

  1. Assalmu'alaikum..
    Menurut saya, dalam penulisan berita seyogyanya dapat ditampilan foto dari kegiatan yang telah dilakukan. Dengan begitu, berita yang ditulis akan terlihat lebih riil dan dapat menarik pembaca. Terima kasih :)

    ReplyDelete
  2. walaikumsalam,
    terimakasih mbak masukannya. segera kita perbaiki. :)

    #monggo jika mbak-mbak dan mas-mas dari berbagai asrama yang mempunyai kegiatan-kegiatan asrama bisa diposting di blog oswah.
    berkas dikirim via email: oswahwh@gamail.com
    Nuwun

    ReplyDelete
  3. Assalamualaikum..
    Jujur saya salut dengan perkembangan pesantren Wahid Hasyim sekarang ini. Termasuk kepengurusan OSWAH sekarang, apalagi udah ada blognya.. Josss. Tetap kompak dan makin eksis ya.. :)

    ReplyDelete
  4. Walaikumussalam.
    sebenarnya oswah priode sebelumnyha juga sudah punya blog mas, tapi kita kehilangan jejak pasword dan adminnya.
    semoga oswah menjadi lebih baik. :)

    ReplyDelete

 
Top