Foto: Kegiatan Pelantikan Asrama Al-Hikmah
Cantik, imut dan berprestasi,
Best...best forever,
Ahi...hi...hi...
Pasti BISA!!!

Kata-kata yang selalu di ucapkan serempak oleh santri putri asrama Al-Hikmah yayasan pondok pesantren Wahid Hasyim. Yel-yel tersebut menjadi simbol eksistensi asarama Al-Hikmah. Minggu, 13 April 2014 menjadi hari bersejarah bagi asrama tersebut, karena bertepatan dengan pelantikan pengurus baru asrama putri Al-Hikmah masa periode 2014/2015. Pelantikan tersebut berlangsung dari pukul 08.00-11.30, yang di hadiri oleh bapak K. Saiful Anam pengasuh asrama putri Al-Hikmah, Drs.K.H Sunhaji, Muhamad Agus Rizal, Mahfudl Sidiq Muhayyat, Amiq El-Haq, Zainul Hakim, dan masih banyak lagi. Beliau adalah salah satu perwakilan dari yayasan pondok pesantren Wahid Hasyim, LSP, OSWAH, El-Sip, dan lembaga lainnya. Dan beberapa tamu undangan dari asrama putri dan putra.

Kegiatan pelantikan ini disambut baik oleh bapak K.Saiful Anam selaku pengasuh dari asrama putri Al-Hikmah, mengingat kepengurusan asrama ini selalu mengemban dan menjalankan amanah dengan baik serta mampu membuat program-program unggulan yang mampu mengembangkan kreatifitas santri di dalamnya.(red)

Kegiatan ini dibuka dengan gebyar kreatifitas santri berupa “Tari Saman ElHiks” yang terdiri dari tujuh personil yaitu: Ulfa, Ira, Rena, I’ah, Laura, Laili dan Fina. Mereka menari dengan serentak dan mampu membuat susana menjadi lebih hidup. Dilanjutkan dengan launching buku “Lilin-lilin kecil” buku perdana kepengurusan periode 2013/2014. Setelah itu barulah menginjak acara inti, pelantikan dan penyematan tanda serah terima jabatan, yang dipenuhi dengan susana haru. Acara semakin meriah ketika pembacaan nominator Miss Al-Hikmah dari lima kategori, diantaranya: Miss Rajin yang diraih oleh Ika Maya Widiastuti mahasiswa UGM semester 2, Miss Gokil diraih oleh Opah mahasiswa UIN SUKA, Miss Multitalent oleh Tati Siti Syarifah mahasiswa UIN SUKA, Miss Sar’i Wa Adabi oleh Eka Mardiana Rosila mahasiswa UIN SUKA dan Miss El-Hiks oleh Nurul Aini mahasiswa UIN SUKA. Pengadaan nominator beberapa “Miss” sengaja dilakukan dalam rangka menumbuhkan semangat mengaji, menjaga kebersihan asrma, ja’maah, prestasi dan akhlak. Pelantikan tersebut di akhiri dengan pemberian kenang-kenangan untuk tamu undangan yang berkenan meluangkan waktunya untuk hadir dalam acara tersebut. Nur Tanfidiyah

0 komentar:

Post a Comment

 
Top