Foto: Ahmad As'ady Akhirussanah 2014
(Yogyakarta, 23/5) Utsman FC yang memastikan langkah lolos di final pertandingan sepaknola AKHSAN 2014 akan menerapkan strategi parkir bus di final. "Lawan kami di final selalu bermain menyerang, kami tidak menginginkan kemasukan banyak gol, kalau harus memasang 4 kiper di final, itu bukan hal yang tidak mungkin", ungkap sang pelatih saat konfrensi pers usai Utsman FC mengalahkan Abdur Rosyid & AlGhozali FC dengan skor 3-2.

Pada laga puncak nanti Utsman FC terancam tidak diperkuat Uyi Putra ZainDji yang harus menjalani tes lanjutan terkait perkembangan cideranya. Utsman FC kemungkinan besar akan diperkuat oleh Rofik Anwar dibawah mistar gawang, dan Silakhudin Akhmad di posisi bek, Mahfudel Sidiq Muhayyat sebagai pengatur serangan dan Muhammad Albab Alghozi sebagai ujung tombak.

Sang Pelatih, Almustafa yang pada pertandingan sebelumnya mendapat sangsi akibat memprotes keputusan wasit, pada laga kali ini akan kembali mengarsiteki Utsman FC dari pinggir lapangan.

"Kami masih akan mengandalkan umpan2 panjang dan terukur, dan bermain lebih kebekang, satu gol saja sepertinya cukup bagi kami", imbuh sang pelatih.

Pada pertandingan ini Tahasus MA FC sedikit lebih diunggulkan karena materi pemain mereka yang rata2 masih dibawah usia 19 tahun dan memiliki kecepatan, dibanding pemain Utsman FC. (Almustafa Ahmad Ibnu Al-Khaelan)

0 komentar:

Post a Comment

 
Top