Foto Dokumentasi: Pondok Pesantren Wahid Hasyim Yogyakarta
Pelantikan adalah salah satu kegiatan yang sudah menjadi tradisi lama, di mana  setiap asrama berkewajiban melakukan regenerasi kepengurusan. Setelah sebelumnya asrama al-Farabi dan an-Najah melakukan Laporan Pertanggungjawaban (LPJ) sekaligus pelantikan pengurus baru. Kamis, 17 November 2014, asrama AHC pun menyelenggarakan pelantikan pengurus baru masa Khidmad 2014/2015. Dewi Maryam inilah, satu dari sekian puluh santri yang dipercaya oleh warga AHC untuk mengemban amanah sebagai ketua asrama selama satu tahun kedepan.
Acara pelantikan tersebut berlangsung dari pukul 20.00-21.45 WIB. Dihadiri oleh seluruh santri asrama AHC, undangan dari beberapa asrama dan yayasan serta lembaga-lembaga wahid hasyim. Secara keseluruhan, kegiatan tersebut berjalan dengan lancar tanpa halangan.
Kegiatan pelantikan tersebut semakin khidmad ketika pembacaan kalam Illahi oleh saudari Rifalatul Muawanah. Dilanjut dengan persembahan lagu shalawat Asnawiyah, Nurul Qolby oleh Aisyam Mardliyyah, Nailah dan Madinatul Ilmi. Kemudian, sampai pada puncak acara yaitu serah terima jabatan dari pengurus masa khidmad 2013/2014 ke pengurus baru 2014/2015. Kegiatan tahunan ini dilakukan dalam rangka melatih kepemimpinan dan rasa tanggungjawab bagi seluruh santri yang terpilih menjadi pengurus. Selain itu, sebagai upaya menumbuhkan inovasi baru untuk lebih mengembangkan dan memajukan Yayasan Pondok Pesantren Wahid Hasyim, melalui kegiatan asrama dan pengondisian santri agar mempunyai visi dan misi yang sama.
“Harapan dengan adanya pengurus baru ini, asrama AHC akan memberikan warna baru. Menjadikan asrama lebih baik dan maju. Baik dari segi akademiknya maupun non-akademik.” Ungkap Aisyam salah satu santri asrama Abdul Hadi Center. Nur Tanfidiyah

0 komentar:

Post a Comment

 
Top